Minggu, 07 Februari 2010

Diposting oleh Mangasaya.blogspot.com

Anda sedang berpikir tentang akan bekerja untuk diri sendiri. Dengan menjadi diri bekerja, Anda tidak perlu memasang dengan bos yang tidak masuk akal, Anda dapat mengatur sendiri jadwal kerja yang efektif, Anda akan bekerja untuk seseorang yang menghargai Anda dan Anda tahu Anda bisa melakukan pekerjaan yang diperlukan secara lebih efisien.




Anda belum masuk ke fase ini hidup Anda sedikit dan Anda telah melakukan pekerjaan rumah Anda. Bagian dari pendidikan dan penelitian mengungkapkan manfaat pajak yang tersedia dan memaksimalkan rencana pensiun Anda melalui September

Namun, tidak bekerja untuk seseorang menempatkan tanggung jawab dari rencana asuransi kesehatan pribadi tepat pada bahu Anda. Ada beberapa pilihan yang dapat Anda jelajahi dalam mencari asuransi kesehatan. Beberapa pilihan ini meliputi cakupan COBRA, yang terdaftar sebagai tanggungan pada asuransi pasangan Anda, bergabung dengan asosiasi atau mengatur untuk Anda sendiri rencana kesehatan perorangan.

COBRA Cakupan

Ketika meninggalkan pekerjaan Anda, sementara pilihan dalam memperoleh asuransi kesehatan akan COBRA. COBRA adalah akronim untuk Anggaran Konsolidasi Omnibus Rekonsiliasi UU dan merupakan perusahaan yang memerlukan undang-undang federal 20 orang atau lebih karyawan perusahaan untuk memperluas jangkauan pelayanan medis karyawan berangkat. Asuransi ini dibayarkan ke oleh karyawan berangkat cakupan medis hingga 18 bulan.

Asuransi kesehatan ini biasanya biaya lebih karena fakta bahwa pembayaran premium penuh ditanggung oleh karyawan berangkat ditambah biaya administrasi. Umumnya, COBRA adalah pilihan yang baik jika ada masalah-masalah kesehatan yang berkelanjutan. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa Anda tidak dapat didiskualifikasi karena kondisi medis yang ada. Setelah 18 bulan COBRA cakupan, kelanjutan rencana asuransi yang sama, pada premi individu, dapat melanjutkan.

Dependent Cakupan

Pilihan lain akan dimasukkan pada pasangan jaminan asuransi kesehatan. Sering kali pilihan ini lebih murah daripada COBRA karena keuntungan perusahaan menggunakan daya beli bagi para karyawannya. Selain itu, beberapa perusahaan menawarkan asuransi mitra domestik bagi para karyawannya.

Asosiasi Cakupan

Pilihan lain untuk mencapai kualitas dan lebih murah asuransi kesehatan adalah dengan mengambil keuntungan dari keanggotaan Anda dalam sebuah asosiasi. Seringkali, lebih terjangkau jaminan asuransi kesehatan yang ditengahi oleh asosiasi. Asosiasi ini bisa profesional atau kelompok perdagangan, atau melalui asosiasi alumni perguruan tinggi jika Anda adalah seorang lulusan perguruan tinggi. Mengeksplorasi kemungkinan ini dapat dilakukan dengan mengajukan diri lainnya yang bekerja individu, asosiasi usaha kecil atau melalui lokal Anda Chamber of Commerce.

Individu Rencana

Ada banyak rencana asuransi kesehatan sesuai untuk memenuhi individu. Rencana ini dan premi beragam seperti kebutuhan mereka yang mencari asuransi kesehatan. Variasi rencana ini itu sendiri termasuk biaya untuk asuransi, resep biaya dan manfaat dan deductible. Selain itu, rencana dapat dibeli yang diarahkan jumlah tertentu bulan diperlukan untuk cakupan.

Pilihan terbaik dalam berbelanja untuk asuransi kesehatan adalah untuk mencari di internet. Temuan-temuan Anda tidak hanya akan memberikan penawaran dan rincian dari setiap rencana, namun, dalam pencarian, Anda mungkin menemukan ketidakpuasan komentar dari pelanggan yang telah diposting pengalaman mereka dalam berurusan dengan perusahaan asuransi kesehatan tertentu.

0 komentar:

Posting Komentar