Sabtu, 06 Februari 2010

Diposting oleh Mangasaya.blogspot.com

Banyak orang yang selalu mabuk pada saat berada di kendaraan. ga kuat dengan udara sekitar jalan atau tidak terbiasa dengan kendaraan tersebut. salah satunya adalah saya sendiri.


ada sedikit curhatan saya:"suatu hari,tepatnya idul fitri. saya dan keluarga bersiap-siap ngelancongin rumah kami yang kebetulan komplekan saudara-saudara saya, yang berada di daerah bilangan jakarta. gaya necis, pake parfum nyengat n dah masang senyum semanis mungkin, meski saya sendiri jiji banget buat itu.
terus moto saya adalah "Carilah duit walau ke negri cina"...singkat cerita, saya naik kereta listrik untuk ke sana. awal-awalnya masih masang muka manis n ganteng.hehehe...tapi sudah kesananya mual. yasudahlah tidak terbendunglah muntah yang ada diperut ini, langsung saya menerobos orang yang ada dijendela kereta untuk memberikan ruang untuk saya membuang muntah ke luar kereta.
huuuuuuueeeeekkk....berapa kali saya muntah, saya pun tidak tahu. dan tanpa sadar ada orang yang dipintu, karena angin kencang ditambah kereta kencang, yasudahlah muntah saya kebawa kebelakang. n pada akhirnya muntah saya semuanya kena itu orang yang ada di pintu...sungguh malang yah nasib dirinya???kckckck..dosa sungguh dosa.
bahkan setiap kali mau pergi dengan menggunakan bus, selalu saja muntah. ada yang bilang dengan makan yang asem bisa menghilangkan rasa mual.
tapi ada cara yang lebih efektif yaitu dengan ambil saja
sebuah ubi jalar yang masih mentah, dicuci bersih kemudian dimakan sebelum naik kendaraan. besarnya ubi jalar tersebut cukup sebesar telur itik.
tapi kalo bisa yang lebih besar ya, yaaaaaaaa hasilnya sama sajaaaa...hehehehe cobain saja khasiatnya. dan curhatan diatas jangan diambil pusing ya.
^<_^

Semoga bermanfaat... and jangan lupa share ke teman-teman anda yang lain ^<_^.terus kunjungi blogs ku ya.


0 komentar:

Posting Komentar