Minggu, 07 Februari 2010

Diposting oleh Mangasaya.blogspot.com

"Belilah sampoo kita merek *****, di jamin rambut anda tidak akan rontok"
saya hanya bisa bilang, kasihan sekali rambut ini yang sudah jadi bahan percobaan merek-merek yang tidak bertanggung jawab. karena saya terus mencoba mencari yang terbaik.



pada kenyataannya Banyak sekali jaman sekarang obat-obatan yang menggunakan bahan kimia. dengan alasan baik untuk kulit kita, dan tidak menyebabkan iritasi atau gatal-gatal pada kulit kepala. buang semua shampoo anda yang mengandung bahan kimia yang berbahaya itu, karena saya disini akan memaparkan bahan alami untuk mencegah rambut rontok.
anda hanya cukup mengambil beberapa buah limau nipis. sesudah dibelah, oleskanlah airnya pada kulit kepala hingga merata. setelah air limau itu agak kering, oleskanlah pula telur ayam pada kulit kepala hingga merata. kemudian bungkuslah kepala anda dengan handuk hingga satu malam. keesokan harinya cucilah rambut anda hingga bersih. lakukanlah itu 3 kali seminggu, niscaya rambut anda tidak akan mudah rontok.


Semoga bermanfaat... dan jangan lupa bagikan ke teman-teman anda yang lain ^<_^.terus kunjungi blogs ku ya.http://mangasaya.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar